Tuesday, August 17, 2010

Hari senin, 16 Agustus 2010 Miss Memories

Hai kawan semua ini pertama kalinya gue bikin cerita dan pengalaman hudup gue.
Entah kenapa ya hari ini rasanya beda bangett dari biasanya. Termasuk cerita ini soalnya pertama kalinya gue cerita pengalaman hidup gue. Awalnya sih gue ngerasa biasa aja dan seperti biasanya hari ini berputar seperti hari biasanya.

Kisahnya di mulai pagi hari yang sepi banget, oh ya gue lupa bilang hari ini adalah bulan ramadhan bulan yang penuh berkah.

hehe... gue lanjutin ya klw cerita-cerita gk jelas nanti gk selesai-selesai.

Pagi-pagi yang sepi tadi adalah dimana gue bangun saur tuch katanya ibuku saur hari ini gue lahab banget. Tapi kayaknya iya soalnya puasa hari ini gk kerasa banget. Setelah itu si kayak biasa abis saur ayahku lihat tv tpi tumben juga ibuku ikut lihat tv hehehe.. katanya acara televisinya bagus sih, nama acaranya bukan sinetron, acara tentang permintamaafan gitu. Dan Gue tidur dong ma adek gue yang paling nyebelin. beberapa jam sekitar setengah 6 gue bangun tuch solat subuh dulu biar gak ngelupakin kewajiban (walaupun telat gk papa sih) :P

Abis solat gue langsung cari pasir di depan rumah gue buat tugas biologi kalau gak nyariki bisa di marahi ma temenku jadi nguruk-ngruki pasir kayak anjing dan kucing gue nich. Lah disini gue ngerasa sial di pagi hari coba lue semua bayangin setelah nguruki pasir terus mau mandi dan due udah copot baju tinggal pake celana dan kaos kotang/ kaos dalem eh mobil bapak gue mogok. sial bener gitu pinginnya mandi malah jadi ndorong mobil hahaha...Tpi gk papa pumpung puasaan bisa dapet pahala yang berlimpah hahahah :)

Abis ndorong mobil ampek mesin mobilnya nyala baru gue mandi. Uiih seger.ger.ger bisa hilangin bau. Abis mandi kayak biasanya sekolah. Gue sekolah di SMA 1 Jember dan di sini gue dikenal anak yang paling lucu dan nervousan hahaha soalnya kalau disuruh maju ma guru mesti gemetaran. Ets saru lagi di sekolah ini due suka ma seseorang namanya yulia ika. Dia tetangga sebelah kelasku hehehe Dulu sih dia pernah jadi pacar gue tapi gara-gara kesalahan gue sekarang dia jadi punya cowok lagi,,,hikz,hikzz sedih banget.. haha tapi yang namanya cinta gk akan buat gue menyerah "kegagalan dimasa lalu adalah tantangan untuk kedepanya"... Keren giue kayak kesatria hahahah. Jujur juga nich ampek hari ini gue masih sayang banget ma dia, tpi gue gk tau dia masih sayang pa gk. Tapi kayaknya masih soalnya tatapannya beda banget kalau ke gue hehehe mungkin gue yang ke GRan yach. Pokoknya gitu cerita tentang si dia dan sekarang lanjut ke arah cerita yang benar hahaha emangnya menlenceng ya hehehe. Abis gue datang ke sekolah ya begitu jam pelajaran dimulai, dan waktu juga gk kerasa tiba-tiba udah istiragat, gila banget due pelajaran aja belum di ceritain udah langsung ke istirahat, hehehe sialnya gue paling gk suka cerita masalah pelajaran soalnya itu menimbulkan inget pelajaran,ckckck inget pelajaran inget penjara..eh tpi gitu-gitu bermanfaat kedepannya :).

Sampai mana dech gue jadi lupa(sambil berdikir) oh ya ampek jam istirahat. Waktu jam istirahat gue ama temen-temen due selalu solat dhuha dulu biar berkahnya berlimpah hehehe (tpi dilihat-lihat due kayak orang sombong nich, masak solat aja dipamerin... maap,maap ya klw tersinggung hehehe) Dah gitu abis jam istirahat lanjut pelajaran lagi. Waduh setelah istirahat pelajarannya fisika (crita tentang pelajaran sedikit biar gurunya juga masuk karya gue hahaha). Pelajaran fisika ini pelajaran yang paling bikin pusing tapi karena durunya lucu jadi tambah pengen muntah,soalnya ketawa melulu hahaha.. ets tapi gitu-gitu itu wali kelas gue (harus bangga).

Jam fisika udah habis nich ganti pelajaran bahasa indonesia. Gue paling seneng ma pelajarannya ini soalnya bapak due guru bahasa indonesia tapi sayangnya bukan guru disni beda sekolah. Entah kenapa kalau pelajaran bahasa indonesia, gue kayak punya sprit gede banget hauuuuuuuuuuuuuuukkkk. Toeng.toeng PR bahasa indonesia hari ini gue udah ngerjain tapi sayangnya ada soal yang kurang aduh jadi pas pelajaran bahasa indonesia tentang diskusi gue kerjain PR gue hehehe uintungnya selesai dengan cepat, maklum pinter bahasa indonesia kan anak bangsa ckckckc.

Cihui ini yang paling seneng waktunya pulang sekolah nyam-nyam-nyam seneng banget rek kalau udah pulang dari sekolah rasanya kayak keluar dari penjara hahaa (maap bu pak guru saya cuma bercanda). Kayak biasa kalau pulang sekolah gue nongkrong di depan sekolah sambil nunggu pedah gue bisa keluar maklum sekolah gue RSBI tapi tempat parkiranya keci ya mudah-mudahan tahun depan atau tahun-tahun berikutnya kalau gue udah lulus sekolah gue jadi SBi amien.amien :). Sebenernya alasan gue nongkrong juga peneng bisa lihat yulia haha tpi gue udah tau kalau dia udah pulang dulu soalnya pas mau keluar kelas gue lihat yulia menuju ke pintu

hahaha. Sambil nunggu bermenit-menit, ampek ya bermenit-menit lah masak bertahun-tahun.Peda gue bisa keluar, widih tau pa gk ternyata kalau orang penting mau pulang mesti ada yang nyarikin kayak gue nich masak pas mau pulang ada adhek kelas gue mau ngajakin buat jaket eskul gue yaitu eskul bridge karena gue ingin menjadi senior yang baik gue ikuti ajah. Waduh lama juha pesen jadi nyarik model ini model itu kayak menintrogasi petugasnya. haaha kasian dech tapi akhirnya pulang juga. Ya udah gue langsung ngebutttt but ke rumah biar bisa tidur hehehe kan puasa kalau tidur dapat pahala.

Ampek juga di rumah dan gue langsung mendarat di kasur gue tapi ada adik gue nich ya terpaksa gue jaili kan saudara sayang saudara :) Tapi saking lamanya gue ganggu adhek gue. Gue jadi gk bisa tidur haduh pas gk bisa tidur gue mikirin seseorang nich.. mikirin itu loch mantan gue hikz.hikz waduh gk hilang-hilang ampek bingung. Usaha nicg lupa ampek-ampek gue buka soal try out Stan dan gue pun belajar tapi tambah runyam masak baru dapet 5 soal udah tambah kepikiran, coba bayangin kalau gue dapat sepuluh atau lebig berkalilipat gue unget dia hahahaha... Ohhh Aku rindu.akku rindu...

Tapi timbang pusing-pusing gue langsung solat abis solat gk tau nich nemu unspirasi dari mana gue kok ingin curhat di internet sambil mengarang cerita kayak gini nich. Tempat gue bikin cerita di warnet nich namanya warnet Waroenk, gue gk ngenet dirumah soalnya internetnya diputus T.T malangnya nasibku hahaha....

Sambil nherik ni cerita gue juga ngelihat film baru judulnya sih Alangkah Lucunya Negeri ini,, Ceritanya sih agak lucu masak maneger marketing jadi bos pencopet... aneeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhh bangett.nget... Tapi ada yang ngerusak suasana, masak didepan tempat duduik gue ada orang pacaran, haduh puasa-puasa pacaran... bikin gue kepingin...hahaha maap mas mbak :) Astagfirullah colek-colekan lagi.... T,T

Ya begitu ajah cerita hari ini gue lanjutin ke kisah hari besok...

Soalnya sekarang gue mau basketan dan gue juga belum ngerjain PR di les-lesan gue. Jadi ayas pamit pulang dulu hahaha.. mamekkkoomm makasi kalau udah mau membaca ya :)

0 komentar:

Post a Comment