Friday, April 8, 2011

Poster-Poster Si Anag Desa

Kelas 3 semester satu yang lalu Si Anag Desa mendapat tugas bikin poster gan, Karena Materi kelas sembilan ato kelas 3 SMA itu Core Draw, Saya langsung coba-coba bikin ini poster. Alhamdulillah saya dalam 3 hari langsung bikin 2 poster dan bingung mau ngumpulin yang mana. Karen saya bingung guys, saya suruh gurunya milih poster mana yang dikumpulin, ets ternyata yang dipilih itu poster kritikan terhadap pemerintah. Dekorasi dan desainnya saya ambil dari sebuah buku yan judulnya Orang Miskin Harus Sekolah.

 Cover buat dekorasi poster
   

Jangan Halangi Langkah Kami

Poster Saya itu yang nomer dua, kalau yang pertama itu Cover buku yang saya dekorasikan untuk poster. ~Hohoho dilihat-lihat sama, tapi Segi tulisan dan warna saya ubah dan bedakan tapi capek juga bikin kaya ginian, coba kalian bayangin bikin kayak gini seharian bisa lupa waktu dan harus njegideg (berhadapan terus) dengan komputer. Mulut juga berbusa kayak giniPhotobucketwkwkwk


Overnight butterfly
  
Nah kalau yang diatas ini nama posternya Overnight butterfly.Kalau yang ini maknanya mengenai kehidupan malang yang selalu gelap, sunyi dan selalu menakutnkan. Padahal malam itu bisa dibuat tempat atau waktu aktivitas yang paling mengaksikan. Jadi saya beri kalimat "Coloring your life at night". Coloring atau mewarnai malam bisa dilambangkan dengan kupu-kupu yang menyalah atau cantik seperti poster diatas.

~hehehe kerenkan...Photobucket 
Itulah poster-poster karya saya disemester tahun lalu, gak kerasa juga entar lage saya akan meinggalkan bangku SMA alias naik kejenjang kuliah. ~hoho sudah gk sabar pengen cepet-cepet kuliah. Dengan kuliah mendapatkan wawasan yang baru dan teman yang baru,, Jadi banyak teman dan wawasan... Tapi sedih juga mau ninggalin temen-temen SMA yang selalu bikin seneng, sedih,canda, dan tawa. 
Ya udah ya guys, Sampai disini dulu ngepostnya 
Photobucket

0 komentar:

Post a Comment