Sunday, June 5, 2011

Memori tentang masa SMA

Masa SMA!! kalau di ingat-ingat betul, masa SMA adalah masa pembentukan jati diri dan pencarian bakat untuk masa depan. Bukan hanya itu masa sma juga memberikan pengalaman-pengalaman menarik dalam hidup saya, mulai dari jatuh cinta, putus cinta, sakit hati, senang, kekompakan kelompok, sahabat, dan teman

Di masa SMA ini, masa yang tak akan pernal terlukan...
Mulai dari kelas satu saya berusaha mecari bakat dan kesenangan saya. Saya ingat betul waktu itu ketika saya pertama kali masuk SMA. Gk nyangka banget saya bisa masuk di SMA Negeri 1 Jember, yaitu SMA favorit di Jember, padahal waktu SMP nilai UAN saya tidak menunjukkan meyakikkan untuk bisa masuk SMA ini. Ternyata takdir berkata lain. emmm ya.ya.ya Tuhan masih memberikan jalan dan mengabulkannya. Setelah masuk SMA ini saya mengalami berbagai macam cerita... yuk simak cerita saya dari kelas 1 SMA saya!!
Photobucket



>Kelas 1 SMA,
pertama kali menginjakkan kaki di kelas SMA, saya merasa berbesar hati. Bukan hanya itu saya langsung mendapatkan teman-teman yang baik. Saya juga ingat betul, waktu pertama kalinya saya bekenalan dengan seorang anak aneh yang bernama PIMARDI RIFTIANO, nama yang unik dan gokil... tapi yang bikin lebih unik, anag ini paling takut sama namanya cewek, jadi temen-temen saya suka ngusilin ni anak, mulai dari bikin surat cinta yang nama pengirimnya PIMARDI RIFTIANO, padahal yang nulis saya...hehehe..."usilnya seorang anag desa yang bernama wega ini".Di kelas ini saya masih ingat betul namanya, SELENDANK (Sepuluh Lima Enak Di Pandang).

Kegemaran saya terhadap pelajaran Elektronika dan Komputer mulai tumbuh disini, sampek-sampek sama teman-teman saya di ejek Wega Si kabel. Elektro,elektro!!Elektro ini memancing saya menggemarinya karina waktu itu untuk pertama kalinya saya pernah membuat robot. nama robotnya Line Race... Robot yang menggunakan sensor dan mengikuti garis putih dan warna gelap... Mungkin gara-gara ini saya sekarang bisa masuk Teknik Mekatronika...

>SMA kelas 2
Hoho ternyata saya masuk XI IA 1, ih kelas apaan ini!! itu kata-kata yang terucap pertama kali dari hati, apa lagi anak-anak yang masuk kelas ini, anak-anak yang pinter-pinter... Jadi tambah stress dan ngerasa paling bodoh di kelas ini. Tapi seminggu telah berlalu..Wew ternyata kelas ini anaknya asik-asik di tambah anak pindahan dari IPS namanya Abdel Hardwin Dito, sama anag dari IPA 4 Si Aji Riambodo. Widih Tau kagak apa nama ni kelas?? Police Line kepanajanagnnya Perkumpulan . perkumpulan !aduh lupa kepanjangannya...Keren keren + kompak banget disini ternyata, 1 demi satu lomba-lomba sekolahan hampir di embat sama kelas ini...wih.wih... Biar inget tak sebutin satu-satu temen-temenku ah, gk jadi capek masak nyebutin 36 anag, nanti gk selesai-selesai ni posting

Dikelas ini Pelajaran komputer yang menonjol bagi saya.. fisika.fisika I hate you!!!I don't care about you!hahay pelajaran yang apaan... sulit! lebih sulit dari kelas 1, ini gara-gara kurangnya pemahaman di kelas 1 jadi d kelas 2nya susah...repot.repot!tapi gk paplah, dirapot masih bisa di kompromi jadi 85 hahay repot.repot jadi rapot .hhehehe

Hampir aja lupa... disini nih, untuk pertama kalinya saya berpacaran, gan.. wih.wih.. tapi y gitu gan... tidak sampai 3 bulan putus...Photobucket



>Kelas 3
Kelas 3, kelas dimana saya berubah total menjadi orang yang pendiam, soalnya disini saya stress berat mau masuk mana nanti saya. Apalagi waktu detik-detik UAN. kepala bisa tercekik. serba harus belajar berbagai macam pelajaran. Tapi di kelas tiga ini, bukan hanya saya, temen-temen sekelas + sesekolahan bahkan temen seindonesia yang kelas 3 SMA stres mikirin UAN.

titiiiiiiiiiiiiiiiiit... ternyata saya lulus, ye, saya LULUS alhamdulillah nilai juga bagus!!!!


Photobucket
Hehe sikian aja saya capek nulis nich..terimakasih jika kalian sudah membaca

0 komentar:

Post a Comment