Tuesday, August 31, 2010

Rodakah ataukah Air?


Terkadang aku berfikir
Terkadang aku termenung
Terkadang aku bertanya
Terkadang juga pikiran membisu

Waktu demi waktu
hari demi hari
Detik berdetik memuncak
geser, bergeser, dan gesekan terus menerus terjadi

Aku melihat bumi berputar
Aku pun melihat bumi mengalir
Tapi aku cari,cari dan cari
Apa sebenarnya hidup?
Apa sebenarnya waktu?

Terkadang ku ibaratkan kehidupan
Terkadang ku ibaratkan waktu
terkadang juga waktu dan kehidupan
Ku ibaratkan dengan Roda

Entah kenapa aku masih bingung!!
Terkadang ku ibaratkan kehidupan
Terkadang kuibarakan waktu
Terkada juga waktu dan kehidupan
Ku ibaratkan dengan Air

Entah kenapa aku masih tak tau
Terkadang ku ibaratkan kehidupan
Terkadang kuibarakan waktu
Terkada juga waktu dan kehidupan
Ku ibaratkan dengan Roda

Selenjutnya seperti itu...
Aku terus-terus bertanya
Terus-terusan membandingkan
Entah kenapa hingga darah memucuk
Hingga wajah memucat
Akupun belum menemukan jawabannya...



post by anagdesa

0 komentar:

Post a Comment