Tuesday, March 15, 2011

Gara" Film Raditya Dika, Si Anagdesa Jadi terinspirasi

Anagdesa baru aja ngelihat film layar lebar baru milik raditya dika, keren abis coy!!!Photobucket anagdesa jadi terkesan dan termotivasi ama ne film, saya acungi jempol seratus dech buat aditya dika. Ceritanya ne film tentang tantangan hidup untuk mencapai sebuah tujuan dan impian. Pokoknya asik banget dan lucu walau cuma durasi 3 menit. Denger-denger dan abis baca dari webnya raditya dika film ini dibuat cuma 2 hari gan... hohoho...

Oh ya udah bilang sana sini tapi saya lupa bilang judulnya nich film?!?! PhotobucketJudulnya itu film pendeknya celana jeans Levi’s yang diproduksi sama Movieholic production, langsung aja ya saya posting versi youtubenya ya :



Gimana gan udah lihat?? Keren kan!! dan saya paling suka dengan kata-kata *cerita yang oke adanya di film tapi cerita yang lebih oke ada dikehidupan sehari-hari* terus kata yang ini juga gan *Hidup bukan hanya panggung tapi juga arena balap dan tarung kalau aja jeans saya berkali-kali masih bisa bertahan kenapa saya nggak?Hidup adalah panggung dan papan reklamenya ada didunia maya*

Etsss...
Bukan hanya itu, tapi ada kata-kata yang lebih membuat saya berkesan dan bersemangat
" Loe punya impian, Loe juga harus sabar, tabah, dan usaha agar diri loe ditanggepin. Walau awalnya loe dibanting parah tapi loe harus coba terus dan terus. Jalan menuju impian kadang kasar, keras, dan nggak rata tapi semlama loe takbah dan terus ngotot berusaha, loe akan mampu bertahan menghadapi apapun yang menghadang loe."
"Dan loe bisa meraih mimpi loe" milkysmile


Mengandaikan tangga adalah tantangan untuk meraih mimpi

Gimana??Keren bukan!! yuk kita semangad dan buat pedoman hidup dari film ini!!
Thank buat raditya dika! you are my inspiration! Thanks!!!
Makasi juga buat temen-temen saya yang udah membaca dan mengunjungi blog ini
byemilkysmile

1 comment: