Saturday, August 21, 2010

Kesialan Bertubi-tubi Dalam Seminggu

Waduh-waduh reg, hari demi hari, waktu demi waktu...
Jam demi jam, tahun demi tahun..
Apa'an..wkwkwk
Pokoknya makin hari makin sial aja ane,gak tau kenapa sialnya itu berturut-turut banget, malah hampir tiapa hari..
Coba kalian semua bayangin... hari kamis kalau gak hari rabu yang lalu saya kan maen teksab (loe semua taw apa gk teksab?? ih kalau gk tw berarti loe semua gaptek banget-nget.nget.. hehe teksab itu adalah basket (dibalik doedoel..hahaha)). Maennya tuch puasa-puasa dan saya manenya semangat banget tapi sayang saya gk hoki masak bolanya gk masuk terus kayak orang gk bisa maen basket ajah...Hikz.hikz malu-maluin.
Haduh terus pas saya lay up loncatan saya tinggi banget eh pas mau ngelempar gk tau kenapa bolanya gk pas lagi ma tu ring,dasar ring doedoel dan lebih sialnya pas turun dari loncatan yag tinggi waduh kaki saya ke plecooooooook(kesleo) waduh emang sial baget hari itu yach... T,T

Ke Esok harian
Gk kayak biasanya tuch saya habis pulang sekolah ngenet dan ngeblogger hehe pumpung puasaan bosen di humzzz jadi saya langsung paketan 5 jam, lagian pumpung warnetnya ngadain gratisan tuch 5000 = 5jam. saya ngepost ini itu terus bikin mote ini itu...
ampek bosen banget. ternyata ngenet 5 jam itu lama banget apalagi gk ada tujuannya. (Kacian dech gue)oek.oek.oek..Tapi sory br0 saya kan kreatip jadi saya lihat film. Judul filmnya gemang gk menarik tapi waduh isinya menyentuh hati gue(nyentuh pakek listrik Aw.aw.. *ets jangan jorok ya ckckck)Abis itu ya setelah saya bosen ampek bosen banget ngenet-net-net duat... Billing masih kurang 45 menitan padahal udah jam5 sore. Apa kata orang kalau saya pulang magrib pake seragam bukan dikira pelajar yang baek nanti. Tanpa pikiran panjang hahaha maksutnya pikir panjang saya matiin ajah tuch billing biaring walaupun merelakan 45 menit yang penting bisa pulang ampet tujuan..hahah gk nyambung banget.

Abis itu saya bayar billing terus melangkahkan kaki saya keluar dari wanet itu. Pas disana saya gk ngerasa hal-hal yang aneh dan gk ngerasa saya akan sial tapi yang saya pikirakan sepatu saya. Soalnya nih warnet kalau masuk harus copot sepatu lagian nich warnet sering kecurian sandal dan sepatu para pelanggan ngenetnya. Tapi pas saya keluar Alhamdulillah banget setelah 5 jam kurang. Sepatu saya masih hidup selamat sentosa. hahaha Dengan hati le saya naek pedah tapi sepatu saya gk saya pake soalnya kaki saya sakit akibat kesleo yang kemarin itu,,hikz,hikz.. Dan sepatu itu saya taruh di tumpangan barang.

Beberapa waktu setelah aya ampek dalam sekitar 1/2 perjalanan lebih menuju rumah. tiba-tiba saya lihat sepatu saya udah gak ada. Astagfurullah settan ngambil sepatuku dan bawa terbang. Walah-walh sial kok sial. Setelah itu saya berhenti dan lihat di jalan ternyata ada sepatu gue...Emmm gue pun berfikir. ternyata sepatu gue jatuh di jalan pas gue ngendarain sepedah. Tapi sepatu pasangan yang satu dimana kok tinggal satu haduuuuuuuuuuh. jangan-jangan jatuh di tempat sebelumnya. Dan gue pun nyarik sepatu gue dan kembali ke arah berlawanan dari tumah gue. Emang sial-sial sial nbaget,gara-gara sebuah sepatu bunnnntut,. Cari dan gue cari terus tu seatu dan akhirnya gue nemuin..jau amat dari lokasi gue berhenti tadi. waduh dan gue bergeas ambil tu sepatu untung ajah sepatunya selamat dan gk di injakin ma kendaraan yag lewat ditu tempat. Emm walupu sial tapi tetep aja untung ..hehehe :)) Abis itu otomatis gue pulang ke rumah dan sssssampek tujuan dihumzz

Hari ke tiga...
Waduh hari ini gue sial dan malu"in coba lu pikir gue sial 2 kali ... gini nich ceritanya.. Kan hari kamis ini gue ikut tes ulang SIM( minggu lalu gue gk lulus ujian soalnya) Gue optimis banget dan yakin bisa lulus tes SIM soalnya kemarin teman gue bilang soal teori ujian ulang sama kayak kemarin. Ya gra" itu gue optimis, lah pas gue masuk ke kelas teori buju busssssssttt soal ujiannya lebih sulit dari kemarin dan gue gk lulus malahan nilai gue lebih jelek dari pada tes yang kemarin... Sial beneneeeeeeeeeeerrrrrrr (gue pikir" apa penyebab gue gk lulus 2 kali dan temen gue kok bisa lulus...?? Ternyata pas tes pertama gue dapet kode A terus tes kedua dapet kode B...dan temen gue tes pertama dapat kode B dan yang kedua jga B... makanya iu dia afal ma jawabanya kode B.. Sial nasib memang gk hoky..

kesialan gue yang kedua di hari kamis ini adalah melem-malem pas gue buber Pl. Pas Buber Pl dilaksanakan dirumah temen Gue namanya 'Dea' -Sering gipanggil Garink soanya anaknya garink banget kalau ngomong..(kenapa garing soalnya air ludahnya gk keluar kalau keluar namanya ujan donk ckckck). PAs itu gue asik-asiknya nyalain kembag api di lampangan deket rumahnya temen gue. Enak-nak candatawa tiba-tiba ada bau yang menyebar Suuuuuuuuuinnnggg. Baunya gk enak banget tau 'Bau tai'. Dan gue pun bergegas dan pergidari daerah yang bauk bangkeiiiiiii tai itu,, Tapi tetep aja baunya gk mau hilang.. hiiieee msak tainya ngikutin gue ya??? gk masug akal banget, Tapi terlintas dipikiran gue "jangan-jgan gue ngeinjek itu tai, Ternyata bennnnnnnnnerrrr wahhh sial sialan... Langsung gue cuci tu kaki dan sandal hueeekkk...


Hari ke tiga
waduh hari jum'at kemari gue sial banget soalnya gue ada buber slendank (slendank ini adalah nama dari kelas X gue di SMa 1 Jember). Loe semua tau apa gk kenapa kok gue ngerasa sial banget hari itu, soalnya gue ngerasa bingung banget reg, Coba loe bayangin mantan gue itu dulu waktu kelas sepuluh pernah sekelas ma gue waduh. Kalu gue ikut buber jelas banget gue bisa ketemu dia. Padahal gue malu benget ketemu ma dia soalnya gue itu ngerasa bersalah benget ma dia udah pernah mutusin dia. Gue juga menyesal udah mutusin cewek secantik,baek dia. Tapi gimana lage kalu gue terus menyesal bisa-bisa gue jadi gila dan gk bisa maju-maju. emmm.. T,T tetep aja gue sedih, tapi karena gue cowok gue macak tegar hahaha.
Lanjut ke buber masalah buber, Karena hal-hal itu gue gk ikut buber malahan biar gue gk ikut beuer gue gk masuk les (alasan gue gk masuk les soalnya teman-teman slendank gue banyak yang satu les-lesan malahan mantan gue itu satu lesan tapi dia gk sekelas, otomatis kalau gue masuk les bisa terperangkap ampek bubuer gue nanti donk.
Emm.. Pokoknya gue sial malemnya gue gk tau kenapa pusing .. Udah gk ikut buber + pusing lage,,, pusing nya ampek sahur tau.. ntung ajah ada malaikat gue (ibu gue_|) Alhamdulliah gue sembuh dari penykit pusing

Hari ke 4
gue gk usah bnyak cerita lagi soalnya gue capek ngetik terus (maklum anag muda sering mengeluhnya)
Langsung ke pokok kesialan...
Taw gk hari sabtu ini gue dapan kesialan bertubi-tubi soalnya gue remidi ulangan matematika Masak ulangan matematika dapat 57 waduh nilai apa itu emm tapi dimaklumi dalam satu kelas dapat jelek semua sih(soalnya materinya susah Integrallll).. Ha yang kedua tuch kesialan gue di hari sabtu ini gue datang ke acara tapi acaranya udah habis (acara movie club) sial gra-gara les yang mulai jam 1 ampek jam 4 gue gk bisa ikut acara movie club...
Trus gra' itu gue di ketawain ma mbak-mbak ma mas-mas serta temen" gue yang hadirin disana malahan gue dikerjain. masak udah habis gue disuruh masuk waduh sial banget.. di tu tempat sepi banget emmm ternyata habis br0,, sial telat ya telat habis-ya bhabis..ygk usah ditambahi ama dikerjain donk..





Begitulah pengalaman sial seminggu saya ampek hari ini dan makasi banget udah mau baca.. tpi kalau gak mau ya udah Gak papa kok.. Saya ihklas..
Dan cerita ini adalah fakta bukan fiktif loch :p

0 komentar:

Post a Comment