Tuesday, January 31, 2012

Mmm... Jadi Member kancut keblenger

Beberapa hari lalu saya lihat banner kayak di bawah ini pada beberapa blog.

Terus terang nih saya heran dan bertanya-tanya, "Ini banner apa kok aneh banget, gambarnya celana dalam segala!" Biar rasa penasaran saya hilang, saya tekan aja tu banner. Dan apa yang terjadi, treeennnk..

 

yang muncul adalah sebuah grub di facebook. mmm ternyata kancut kenlenger adalah komunitas blogger. kancut keblenger sendiri adalah blogger dari seorang gadis yang bernama Vina dan dia ingin mencari teman dari blogger dengan membuat komunitas ini. mau tau lebih jelas buka link ini





 Printscr sambutan member lama dari kancut keblenger

 Di atas ini adalah gambar foto sambutan member lama dari kancut keblenger. Waktu saya pertama join bersama kancut keblenger, saya memperkenalkan diri dan memperkenalkan blog. Wah, mereka langsung beri "comment" pada post yang saya tulis tadi. Makasi buat semuanya yang telah  menyabut kedatangan maba kancut keblenger kayak Si Anagdesa ini. mohon maaf juga kalau saya menambah quata member kancut keblenger dan malah bikin grup ini jadi kayak pasar^^. Semoga member of kancut keblenger menjadi sahabat blog anagdesa


2 comments:

  1. welcome yaaaaa aahiihihihi...
    salam kancut jg :D
    semoga terhibur di dunia kancut :D

    ReplyDelete
  2. Haiii kawancut blognya bagus, salam kenal dari saya akudwi.com

    ReplyDelete