Thursday, September 11, 2014

Motivasi Energi Baru



Barang-barang ini ditemukan di meja lab. TA JJ-208 mekatronika. JJ-208 ini adalah salah satu laboraturium yang katanya angker dari penghuni-penghuni tua Tugas Akhir Mekatronika karena menghuni lab sini dapat memperpanjang masa aktif mahasiswa atau bahasa kampusnya molorin semester, entah kenapa juga saya ingin duduk dan mejadi penghuni laboratorium ini padahal banyak tragedi memperpanjang semester seperti itu, mungkin sudah bosan karena 2 tahun saya mengoyot atau melumut di laboraturium Robot. dan mungkin ini saatnya saya bisa hijrah ke LAboraturium JJ-208 untuk menutup dan membungkus solder serta perlatan kuliah dengan menyelesaikan Tugas Akhir di Lab selama masa kuliah 4 tingkat alias 8 semester dijurusan Teknik Mekatronika PENS-ITS. Amienn. Semoga saja disini saya menutup gelar terakhir saya sebagai Sarjana Sains Terapan dan segera terbang jauh dari kampus ini untuk menggapai dan mengambil cita-cita saya yang telah dipeluk oleh Tuhan. Dan saya masih percaya Tuhan masih sabar menanti saya mengambil cita-cita yang telah dipeluk-Nya. Tuhan tunggu saya semoga dengan foto rufie si bajak laut one piece yang sedang naik arduino board ini memberikan aura semangat dan membawa terbawang hawa-hawa energi "ndang metu soko kampus iki".

0 komentar:

Post a Comment